Kadiv Pemasyarakatan Sidak Pembangunan Gedung Rutan di Surabaya

Habibi - Sabtu, 22 Juli 2023 17:45 WIB
Kadiv Pemasyarakatan Sidak Pembangunan Gedung Rutan di Surabaya
Idrus Habibi
Kadivpas saat sidak lokasi pembagunan Rutan Surabaya
bulat.co.id -SURABAYA | Pembangunan gedung baru rehabilitasi, BlokHunian,TembokKeliling, Gereja dan Dapur, jadi prioritas utama pada tahapan ke II konstruksi pembangunan fisik Rutan Surabaya.


Advertisement

Memasuki minggu ke 5 progress pembangunan telah berjalan 12% mengalami deviasi prestasi komulatif 7% dari target 5.1%, yang merupakan langkah baik mengingat pengerjaan baru memasuki hari ke-35 dari target 190 hari kalendar kerja.

Baca Juga:

Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo didampingi Kepala Rutan Surabaya Wahyu Hendrajati mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan fisik gedung baru tersebut harus terus diawasi serta pastikan semua sesuai dengan standar SOP.


"Pastikan SOP diterapkan dengan baik termasuk 140 pekerja diberi tanda pengenal untuk meminimalisir gangguan kamtib," kata Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo di Surabaya saat sidak langsung gedung baru, Sabtu (22/7/23)


Lanjut Teguh, proyek tersebut harus bisa selesai tepat waktu dan tetap dalam pengerjaan yang sesuai dengan SOP. "Jangan sampai ada selisih, Kepala Rutan harus intens berkomunikasi dengan manajemen konstruksi terkait bangunan yang akan dikerjakan maupun yang sudah dikerjakan," tegasnya.


"Jangan sampai di akhir proyek, terdapat pemeriksaan yang timbul akibat perselisihan antara rancangan dengan bentuk fisik bangunan," tambahnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru