Siap-siap, Xiaomi Bakal Luncurkan Mix Fold 3, Ini Fitur Unggulannya

Redaksi - Jumat, 28 Juli 2023 18:34 WIB
Siap-siap, Xiaomi Bakal Luncurkan Mix Fold 3, Ini Fitur Unggulannya
Ponsel lipat Xiaomi Mix Fold 3 akan dirilis pada Agustus 2023. (Istimewa)
bulat.co.id -MEDAN |Agustus 2023, Xiaomi akan luncurkan ponsel lipat yang diberi nama Mix Fold 3. Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah pengaturan quad camera dengan teknologi optik dari Leica, menjadikan peragkat ini sebagai ponsel lipat pertama Xiaomi yang memiliki empat kamera belakang.

Advertisement

Baca Juga:

Dilansir dariGizchina, meskipun spesifikasi kamera belum diungkapkan, pengaturanquad cameradikabarkan akan menyertakan sensor utama Sony IMX800, lensaultra wide, kamera telefoto dengan zoom optik 3,2x, dan lensa telefoto periskop denganzoom5x.

Baca Juga :Jarang Diketahui, Ini 13 Khasiat Air Rebusan Kayu Manis bagi Kesehatan

Xiaomi Mix Fold 3 juga akan dilengkapi dengan kamera Leica untuk meningkatkan kemampuan sistem kamera dalam mengambil gambar. Xiaomi telah menjalin kerja sama dengan Leica selama beberapa tahun terakhir.

Salah satu produk terbaru dari kolaborasi ini adalah Xiaomi 13 Ultra. Xiaomi Mix Fold 3 akan menggunakan kamera Leica Xiaomi Mix Fold 3 akan menampilkan layar utama Amoled QHD+ 120 Hz berukuran 8,02 inci yang dapat dilipat, bersama dengan layar penutup Amoled FHD+ 120 Hz berukuran 6,56 inci. Perangkat ini juga akan menggunakan engselwaterdropbaru untuk meningkatkan daya tahan perangkat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru