Kejutan Azizah Salsha pada Pratama Arhan, Susul ke Turki Beri Kado Ulang Tahun Jam Tangan Seharga Alphard

Hadi Iswanto - Sabtu, 23 Desember 2023 23:00 WIB
Kejutan Azizah Salsha pada Pratama Arhan, Susul ke Turki Beri Kado Ulang Tahun Jam Tangan Seharga Alphard
Azizah Salsha dan Pratama Arhan
bulat.co.id -Azizah Salsha menyusul Pratama Arhan yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023 di Turki. Azizah menunjukkan perhatiannya kepada suaminya, Pratama Arhan yang baru saja berulang tahun ke-22 pada 21 Desember 2023 lalu.

Tak hanya sekadar menyusul, Azizah Salsha juga turut memberikan kejutan kecil untuk Pratama Arhan di tengah waktu luangnya.

Advertisement

Berdasarkan video yang beredar di TikTok, Aziah Salsha terlihat datang bersama teman-temannya membawa kue ulang tahun mini untuk Pratama Arhan.

Baca Juga:

Tak hanya itu, anak Andre Rosiade itu juga membawa sebuah hadiah ulang tahun istimewa untuk sang suami, Pratama Arhan.

Bukan main, Azizah Salsha memberikan jam tangan tipe 5167A-001 dari brand Patek Philippe yang nilainya sangat fantastis.

Dilansir dari laman resmi Patek Philippe, harga jam tangan pemberian Azizah Salsha untuk Pratama Arhan tidak tertera di website dan hanya ada keterangan bahwa harga bisa disesuaikan dengan permintaan.

Namun dilansir dari dari beberapa lama jual beli jam tangan, harga jam tangan Patek Phillipe pemberian Azizah Salsha itu sekitar Rp 1,1 miliar.

Bahkan, Pratama Arhan pun sempat gemetar hingga mencium box jam tangan tersebut karena terkejut dengan kado pemberian Azizah Salsha.

"Buka buka buka, seneng nggak?" ujar Azizah Salsha dilansir dari TikTok @ttasyaafkarina.

"Nggak bisa, sumpah," ujar Pratama Arhan sambil menunjukkan tangannya yang gemetar dan tertawa.

Sejumlah warganet pun terheran-heran dengan usaha Azizah Salsha memberikan kado untuk Pratama Arhan. Terlebih, harganya setara 1 mobil Alphard.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru