Catat Tanggalnya! Sum 41 Akan Konser 2 Kali di Indonesia Sebelum Resmi Bubar

Hadi Iswanto - Minggu, 07 Januari 2024 18:00 WIB
Catat Tanggalnya! Sum 41 Akan Konser 2 Kali di Indonesia Sebelum Resmi Bubar
ticketRoute
Band pop-punk asal Kanada, Sum 41, akan menggelar 2 kali konser di Indonesia sebelum resmi bubar.
bulat.co.id -Band pop-punk asal Kanada, Sum 41, akan menggelar 2 kali konser di Indonesia sebelum resmi bubar. Dua konser tersebut digelar dalam dua hari beruntun di bulan Maret 2024.

Yang pertama digelar pada 1 Maret 2024 konser di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Advertisement

Selanjutnya, mereka akan menggelar konser di Yogyakarta pada 2 Maret 2024. Acara itu akan berlangsung di Stadion Kridosono.

Baca Juga:

"Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia," kata Creative Director Ravel Entertainment Talenta Regina Kaban selaku promotor, melalui keterangan tertulis.

"Selain itu juga bakalan ada IGNITE band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan Sum 41," lanjutnya.

Tiket konser Sum 41 di Jakarta akan mulai dijual pada 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB di situs resmi sum41jkt.com.

Harga tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori 1 Rp 858 ribu dan Kategori 2 Rp 658 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Tur Perpisahan

Konser ini merupakan bagian dari tur perpisahan global Sum 41 bertajuk Tour of the Setting Sum. Tur ini digelar menyusul pengumuman bubarnya band yang telah berdiri selama 27 tahun tersebut.

Selain di Indonesia, tur ini juga akan menyambangi sejumlah negara lain, seperti Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia.

Sum 41 terbentuk di Ajax, Ontario, Kanada, pada tahun 1996. Band ini telah merilis sembilan album studio, termasuk All Killer No Filler (2001) dan Does This Look Infected? (2002).

Beberapa lagu hit Sum 41 antara lain Fat Lip, In Too Deep, Motivation, The Hell Song, dan Still Waiting.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru