Inilah 7 Film Horor hingga Komedi Indonesia Yang Siap Tayang Februari 2024

Andy Liany - Sabtu, 27 Januari 2024 11:10 WIB

3. Kupu-Kupu Kertas


Advertisement
Film Indonesia Tayang Februari 2024 (IMDb)

Baca Juga:
Kupu-Kupu Kertas cukup dinantikan karena memasangkan Chicco Kurniawan dan Amanda Manopo. Kisahnya seperti Romeo dan Juliet dengan setting waktu tahun 1965.

Ning yang berasal dari keluarga simpatisan PKI jatuh hati kepada Ihsan yang merupakan anak dari keluarga GP Ansor berbasis Nahdlatul Ulama. Kisah cinta Chicco dan Amanda bisa disaksikan pada 7 Februari 2024.

4. Pasutri Gaje


Film Indonesia Tayang Februari 2024 (IMDb)

Pasutri Gaje yang dinanti-nantikan oleh pemirsa juga tayang di bioskop pada 7 Februari 2024. Film ini diangkat dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani yang dibaca hingga lebih dari 800 juta kali.

Kisahnya tentang kehidupan pasangan suami istri PNS (pegawai negeri sipil) bernama Adimas dan Adelia yang penuh dengan kejadian tak terduga. Pemeran utamanya adalah Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

5. Munkar


Film Indonesia Tayang Februari 2024 (IMDb)

Film horor ini dibintangi Adhisty Zara sebagai pemeran utama serta Saskia Chadwick, Tio Pakusadewo, hingga Ratu Sofya. Kisahnya tentang seorang santriwati yang selalu dibully di pondok pesantrennya.

Arwahnya gentayangan akibat kecelakaan yang terjadi setelah dia dikeluarkan dari pondok pesantren karena difitnah mencuri. Munkar juga akan tayang pada 7 Februari 2024.

6. Lampir


Film Indonesia Tayang Februari 2024 (IMDb)

Satu lagi film horor yang siap meramaikan bioskop di bulan depan. Tayang 14 Februari 2024, Lampir dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Ge Pamungkas, dan Ardina Rasti.

Film ini menceritakan sepasang calon pengantin yang menghadapi teror saat melakukan sesi foto prewedding di sebuah villa. Rupanya villa tersebut adalah tempat tinggal Mak Lampir.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru