Naik Motor ke Sekolah, Ariel Noah Langsung Diserbu Guru

Redaksi - Rabu, 06 Maret 2024 11:45 WIB
Naik Motor ke Sekolah, Ariel Noah Langsung Diserbu Guru
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Nazriel Irham alias Ariel Noah baru-baru ini mengunjungi SMA Negeri 23 Bandung, Jawa Barat untuk menyapa para guru dan murid. Menariknya, dia tak mengemudikan mobil dalam kunjungan tersebut, melainkan motor matik bertampang unik.

Pemandangan unik itu dibagikan akun Instagram @nazriel_irham1981 dan akun TikTok Yulie Aulie. Ariel Noah terlihat mengendarai motor Italjet Dragster A.R.L. yang merupakan edisi khusus dan dijual terbatas di Indonesia.

Advertisement

Pada video tersebut, Ariel mengenakan pakaian layaknya pemotor pada umumnya. Sementara helmnya diapit menggunakan tangan dan paha kiri. Dia juga turut membawa tas punggung berwarna hitam.

Baca Juga:

Pada video lain, setelah memarkirkan motornya, Ariel terlihat diserbu guru-guru yang berebut minta foto. Vokalis 43 tahun itu dengan sabar melayani permintaan tersebut satu per satu.

Menurut keterangan di kolom unggahan, Ariel berkunjung ke SMA Negeri 23 Bandung dalam rangka reuni. Sebab, dia merupakan alumni yang pernah menimba ilmu di sekolah tersebut.

Bicara mengenai motor matik yang ditunggangi Ariel Noah. Kuda besi tersebut sejatinya bukan tunggangan biasa. Karuan saja, harganya tembus ratusan juta rupiah dan stoknya hanya 50 unit di Indonesia!

Ya, Italjet Dragster A.R.L. merupakan motor edisi khusus yang digarap Utomocorp bersama Smoked Garage. Produk tersebut secara khusus memang didedikasikan untuk Ariel Noah. Sebab, pria kelahiran Sumatra Utara itu dikenal sebagai publik figur yang menggilai roda dua.

Pada dasarnya, Italjet Dragster A.R.L. masih sama seperti versi regular yang diproduksi di Italia. Namun, ada sentuhan khusus yang melibatkan Ariel Noah, mulai dari penyematan signature A.R.L. di bagian depan, penggunaan winglet ekstra, material jok khusus dan knalpot dual selongsong.

Selain itu, kombinasi warna Italjet Dragster A.R.L. juga merupakan ide langsung dari Ariel Noah, yakni biru gelap-bronze-merah.

Italjet Dragster A.R.L. meluncur pertama kali di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Motor matik bertampang radikal itu dibanderol Rp 175 juta dengan status on the road Jakarta.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru