5 Drakor dengan Rating Tertinggi di Pertengahan Maret 2024

Hadi Iswanto - Senin, 18 Maret 2024 15:46 WIB
5 Drakor dengan Rating Tertinggi di Pertengahan Maret 2024
Drakor dengan rating tertingg8
bulat.co.id - Drama Korea alias Drakor tak pernah kehilangan daya tariknya. Di Bulan Maret 2024 ini, banyak Drakor seru dari berbagai genre yang layak ditonton karena punya rating tinggi.

Drakor tersebut punya beragam genre mulai dari genre sejarah, aksi, komedi romantis, hingga misteri.

Advertisement

Berikut 5 drama Korea dengan rating tertinggi di pertengahan Maret 2024:

Baca Juga:


1. Korea Khitan War (13,8%)

Drama sejarah ini memecahkan rekor ratingnya sendiri dengan episode terakhirnya yang meraih 13,8%.

Cerita tentang Raja Hyeonjong dan Panglima Tertinggi Gang Gam Chan yang memimpin perang melawan Khitan yang seru banget.

2. Flex X Cop (10,1%)

Drama komedi aksi ini juga mencetak rekor rating baru dengan 10,1%. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai pewaris kaya raya yang menjadi polisi dan detektif pemberani.

3. Queen of Tears (8,7%)

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali ke layar kaca dengan drama romantis yang menegangkan. Queen of Tears menceritakan tentang krisis pernikahan dan balas dendam yang penuh misteri.

4. Wonderful World (8%)

Drama balas dendam ini semakin seru dengan aksi Kim Nam Joo yang ingin menghukum pembunuh anaknya. Cha Eun Woo juga tampil menawan sebagai dokter muda yang penuh mimpi.

5. Doctor Slump (6,3%)

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menghadirkan romansa yang menggemaskan dalam drama komedi romantis ini. Meski ratingnya sedikit menurun, Doctor Slump tetap menghibur dengan cerita yang ringan dan lucu.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru