Gugat Cerai Istrinya, Desta dan Natasha Rizki Masih Serumah

- Kamis, 18 Mei 2023 13:00 WIB
Gugat Cerai Istrinya, Desta dan Natasha Rizki Masih Serumah
Istimewa
Desta dan Natasha Rizki

bulat.co.id - Desta dengan Natasha Rizki sampai saat ini ternyata masih tinggal satu rumah meski dalam proses cerai. Hal tersebut disampaikan pengacara Desta, Hendra K Siregar.

Advertisement

"Masih, mereka masih satu rumah kok," ungkap Hendra K Siregar kepada detikcom, Kamis (18/5/2023), dilansir dari detikHot.

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu, Hendra K Siregar juga menjelaskan jika perceraian itu memang disepakati keduanya. Dan bukan waktu yang singkat untuk memutuskan hal ini.

Baca Juga: Istri Bongkar Borok Virgoun, Mulai Haruskan Menurunkan Berat Badan, Hingga Minta Buka Cadar

"Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok," jelasnya lagi.

Hendra juga menambahkan alasan Desta melayangkan gugatan ini adalah ketidaksamaan visi dan misi antara dirinya dengan Natasha Rizki.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain," kata lagi.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru