Dijuluki Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp 100 Juta Sebulan Buat Dugem

Hadi Iswanto - Minggu, 28 Januari 2024 18:00 WIB
Dijuluki Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp 100 Juta Sebulan Buat Dugem
Berbie Kumalasari
bulat.co.id - Barbie Kumalasari terang-terangan menceritakan gaya hidupnya saat ini. Aktris 41 tahun itu mengaku bisa setiap hari pergi clubbing, dugem alias dunia gemerlap dan bersenang-senang.Biasanya, mantan istri Galih Ginanjar itu pergi mencari bar atau lounge dan mengadakan party dengan teman-temannya. Saking gemarnya dia dengan pesta, Barbie Kumalasari sampai mendapat julukan Miss Party.

Advertisement
"Aku tuh Miss Party. Jadi sering lah buat ke lounge atau bar gitu buat menikmati musik. Pas kemarin di Bali aja selama beberapa hari, tiap malam party," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Elysium Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga:
Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Gayamu Peyang" itu bisa habiskan hingga Rp 100 juta sebulan untuk party.

"Pasti ya ada budget khusus. Sekitar Rp 100 juta lah sebulan. Karena kan minuman nggak murah, belum reservasi meja biar pas datang nggak nyari-nyari gitu," kata Barbie.

Karier Pengacara

Di sisi lain, selain untuk bersenang-senang, Barbie Kumalasari juga butuh pergi clubbing untuk mendukung kariernya sebagai pengacara.

Sebab menurut Barbie, di dunia malam lah dia bisa gencar mencari koneksi dan menyebarkan eksistensi.

Karena hal itu biasanya Barbie Kumalasari tak sembarangan mencari tempat clubbing. Barbie biasanya selektif dan memilih tempat yang nyaman dan bisa bertemu dengan orang-orang kelas atas.

"Aku kan pengacara juga, dan buat pengacara kehidupan malam memang penting. Karena di dunia malam itu networking-nya lebih besar," tuturnya.

"Nah Elysium masuk dalam kriteria, berasa asyik dan suasananya homie. Lalu tempatnya di tengah kota, yang datang juga medium class lah," imbuh Barbie.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru