Perampok Bersenjata Tajam Beraksi di Batam, Polisi Tembak Dua Pelaku

Redaksi - Selasa, 09 Januari 2024 13:00 WIB
Perampok Bersenjata Tajam Beraksi di Batam, Polisi Tembak Dua Pelaku
Istimewa
bulat.co.id -BATAM | Dua perampok apotek Kimia Farma Lubuk Baja, Batam berhasil diringkus personel Satreskrim Polresta Barelang. Kedua perampok menggunakan senjata tajam saat menjalankan aksinya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto di konfirmasi membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. Ia mengatakan kejadian perampokan tersebut pada Minggu (7/1/24) sekira pukul 07.26 wib.

"Benar kejadian tersebut di Lubuk Baja, kejadiannya pada Minggu (7/1/24)," kata Ramadhanto, Selasa (9/1/2024).

Ramadhanto mengatakan pelaku perampokan di apotek Kimia Farma, Lubuk Baja telah diamankan polisi. Sebanyak dua orang pelaku diamankan oleh tim gabungan Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja.

"Dua orang pelaku perampokan telah diamankan pada Senin (8/1/24) oleh tim gabungan Polresta dan Polsek," ujarnya.

Kedua pelaku yang diamankan yakni inisial R dan E. Keduanya diamankan di dua lokasi berbeda di Kota Batam.

"Dua pelaku yakni R berperan sebagai jokey motor diamankan di Pasar Angkasa dan E sebagai pelaku eksekusi yang membawa parang diamankan di Kampung Tanjung Uma, Lubuk Baja," ujarnya.

Ramadhanto mengatakan saat diamankan, kedua pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas terhadap keduannya.

"Kedua pelaku saat diamankan melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri dari petugas. Kemudian anggota terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada kedua pelaku. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan. Nanti lengkapnya akan kami sampaikan," ujarnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru