Ajo Penjual Sate Kepergok Cabuli Balita di Tapteng

Hadi Iswanto - Jumat, 26 Januari 2024 23:00 WIB
Ajo Penjual Sate Kepergok Cabuli  Balita di Tapteng
Ilustrasi pedagang sate cabuli balita
bulat.co.id - YT alias ajo (66) seorang pedagang sate ditangkap polisi mencabuli anak balita di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) Aksinya itu terungkap setelah dipergoki oleh nenek korban dan sejumlah warga."Korban masih berusia lima tahun. Pelaku adalah YT alias Ajo seorang pedagang sate," kata Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Arlin Harahap, Jumat (26/1/2024).

Advertisement
Arlin menjelaskan pencabulan itu dilaporkan ibu korban ke Polres Tapteng pada Sabtu (20/1). Sementara pelaku ditangkap keesokan harinya.

Baca Juga:
Awalnya nenek korban tak lagi melihat korban bermain dengan anak tetangganya.

Tak lama, nenek korban melihat sandal korban berada di depan rumah pelaku, tetapi rumah dalam keadaan tertutup.

Merasa curiga, nenek korban mencoba mengintip ke dalam rumah pelaku dan melihat pelaku sedang menaikkan resleting celananya.

"Nenek korban segera memberitahu warga setempat hingga kejadian itu memicu kerumunan di TKP. Tersangka akhirnya keluar dari rumahnya bersama korban. Korban sudah dalam keadaan celananya turun sebatas lutut dan menangis sambil menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya," ujarnya.

Peristiwa itu lalu dilaporkan kakek korban kepada ibu korban. Mengetahui hal itu, ibu korban langsung membuat laporan ke Polres Tapteng.

Menerina laporan tersebut, kepolisian mencari keberadaan pelaku dan menangkapnya.

Saat ini, kata Arlin, pelaku telah diamankan di Polres Tapteng.

"YT alias Ajo ditangkap anggota Satreskrim Polres Tapteng dari TKP. Dalam proses interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut," sebut Arlin.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru