Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Busana di Kos Cirebon Ditangkap

Redaksi - Jumat, 10 Mei 2024 15:32 WIB
Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Busana di Kos Cirebon Ditangkap
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Polisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita muda di lemari indekos di Blok Pulomas, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Pelaku dalam aksi pembunuhan terhadap wanita berinisial AN (21) itu bernama Casnadi (30).

Advertisement

Kapolres Cirebon Kota AKBP Rano Hadiyanto mengatakan pelaku dalam kasus pembunuh tersebut merupakan warga Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Pelaku bisa ditangkap di wilayah Karangsembung, Kabupaten Cirebon, pada Kamis (9/5/24) malam.

Baca Juga:

"Pelaku C (Casnadi) ditangkap pada jam 20.40 WIB. Pelaku berhasil diamankan di wilayah Karangsembung, Kabupaten Cirebon," kata Rano di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Jumat (10/5/24).

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengungkap motif di balik aksi pembunuhan tersebut. Menurut polisi, pelaku dalam kasus pembunuhan ini merupakan seorang pelanggan dari layanan jasa kencan.

Pelaku menjalin komunikasi dengan korban melalui sebuah aplikasi perpesanan. Melalui proses komunikasi itu, antara pelaku dan korban pun menyepakati harga.

Namun saat pelaku dan korban bertemu, keduanya justru terlibat perselisihan. Pasalnya, korban menginginkan adanya pembayaran di awal sebelum mereka berhubungan.

Namun keinginan korban ditolak pelaku. Hal inilah yang memicu pelaku membunuh korban.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru