Polresta Deliserdang Gelar Apel Ops Patuh Toba, Ini Pesannya

Gunawan - Senin, 10 Juli 2023 14:10 WIB
Polresta Deliserdang Gelar Apel Ops Patuh Toba, Ini Pesannya
Gunawan
Polresta Deliserdang menggelar apel pasukan di Lapangan Hijau Polresta setempat, Senin 10/7/2023.

bulat.co.id -DELISERDANG | Polresta Deliserdang menggelar apel pasukan di Lapangan Hijau Polresta setempat, Senin 10/7/2023.

Advertisement

Pada apel tersebut, Dandim 0204 DS Letkol CZI Yoga Febrianto yang diwakili Kasdim Mayor CZI TM Panjaitan mengikuti kegiatan apel dalam rangka sinergitas dan membantu Polri untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas wilayah Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:
Baca Juga :Ngaku Temukan Batu Meteor, Pria di Nganjuk Mimpi Dapat Pesan dari Wanita Tua
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji memimpin apel dan diikuti jajaran perwira Waka Polresta AKBP Agus Sugiyarso, Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang Marzuki S.Sos, M.AP, Kaban Kesbangpol Drs Zainal Abidin Hutagalung, personel Dishub, personel Damkar, POM 3 /LP, Kodim 0204 /DS, Satpol PP, Avsec Kuala Namo dan personel Brimob.

Dalam amanatnya Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, untuk segenap unsur yang hadir dalam apel bahwa Operasi Patuh Toba 2023 serentak dilakukan diseluruh jajaran kepolisian wilayah dan termasuk Polresta Deliserdang. Adapun target dari operasi adalah menciptakan tertib lalulintas dan keselamatan bagi masyarakat.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru