Perdana, Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kampanye

Dede Basyri Hasibuan - Minggu, 07 Januari 2024 21:05 WIB
Perdana, Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kampanye
istimewa
Terlihat simpatisan salah satu partai saat melakukan kampanye.

bulat.co.id - Dalam pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo terus mewujudkan seluruh rangkaian tahapan, agar dapat berjalan dengan aman, dan kondusif.

Advertisement

Salah satunya, adalah pengamanan kegiatan kampanye, yang saat ini sudah masuk dalam tahapan.

Baca Juga:

Kehadiran Polisi dalam masa kampanye Pemilu 2024 sangat dibutuhkan, guna memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat, Minggu (7/1/2024).

Satgas Operasi Mantab Brata Polres Tanah Karo, laksanakan kegiatan pengamanan kegiatan kampanye, yang dilakukan oleh Caleg dari salah satu Partai, yang dilaksanakan di Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Kabag Ops Kompol A. Abdillah, mengawali pengamanan dengan apel persiapan, dan pengecekan jumlah personil, guna mengamankan jalannya Kegiatan kampanye.

Kompol Abdi, menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan tersebut, merupakan upaya menciptakan Harkamtibmas selama pelaksanaan kampanye, agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Hari ini kita laksanakan giat Kampanye Caleg dari salah satu Partai, yang dilaksanakan secara pawai Desa Batu Karang," kata Abdi.

Dalam pengamanan tersebut pihaknya, diploting untuk pengamanan jalur pawai, yang dimulai dari Losd Desa Batu Karang, menuju Jalan Tembusuh, Desa Rimokayu dan keluar dari Simpang Desa Rimokayu, kembali ke Desa Batu Karang ke arah Jalan Simpang Janda Meriah, dan menuju Posko Relawan di Jambur Desa Batu Karang.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru