Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 26 Juni 2023 13:30 WIB
Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan
Istimewa : Kapolres Tanah Karo saat menjadi pemimpin upacara tabur bunga.

bulat.co.id -Jajaran Polres Tanah Karo, menggelar ziarah ke Makam Pahlawan yang berada di Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin (26/6/23). Ziarah ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada Sabtu mendatang (1/7/23) pekan depan.

Advertisement

Pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Baca Juga:
Baca Juga :Polres Tanah Karo Gelar Apel Kasat Kamling

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengungkapkan, ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah kemerdekaan bangsa Indonesia. Selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai bagaimana meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat.

Baca Juga :Sekdakab Karo Buka Sosialisasi Pelaksanaan Sistem Pemerintah Basis Elektronik

"Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polres Tanah Karo kepada bisa terus maksimal," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru