Bertemu Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, Ini Pesan Anggota Kompolnas Muhammad Dawan

Redaksi - Minggu, 08 Oktober 2023 10:00 WIB
Bertemu Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, Ini Pesan Anggota Kompolnas Muhammad Dawan
Istimewa
Anggota Komisi Polisi Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI), H Muhammad Dawan SHI MH bertemu dengan pengurus Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.

bulat.co.id -LABUHANBATU | Anggota Komisi Polisi Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI), H Muhammad Dawan SHI MH bertemu dengan pengurus Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.

Advertisement

Pertemuan ini dilakukan di salah satu warung kopi dibilangan Jalan A Yani Rantauprapat usai Muhammad Dawan menjadi narasumber pada seminar nasional bertajuk "menghadang berita hoaks dan radikalisme jelang Pemilu 2024", Sabtu (7/10/23).

Baca Juga:

Dalam pertemuan itu, hadir juga Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Sumatera Utara, Muhammad Syafei Sitorus dan Edy S Sormon.

Baca Juga :Mutasi ke Polda Sulteng, AKP Rusdi Pamit ke Insan Pers Labuhanbatu

Sementara, hadir juga pengurus SMSI Labuhanbatu Raya membawahi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan yang langsung dipimpin Ketua,Teguh Adiputra Sitorus, didampingi Sekretaris, Bambang Abdillah, serta wakil-Wakil Ketua Fajat Sitorus, Yasmir Chaniago dan beberapa unsur pengurus lainnya.

Dalam pertemuan singkat jelang kepulangannya kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu Deli Serdang Muhammad Dawam yang juga salah seorang pembina pengurus SMSI Pusat itu, menyampaikan terimakasihnya kepada pengurus SMSI Labuhanbatu Raya yang bersedia bertemu dengan dirinya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru