Sambut Ramadhan, SMSI Madina Salurkan Bantuan Beras dan Al-Qur'an

Reza - Senin, 11 Maret 2024 13:00 WIB
Sambut Ramadhan, SMSI Madina Salurkan Bantuan Beras dan Al-Qur'an
Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menyalurkan bantuan berupa beras, sajadah serta Al-Qur'an kepada Anak Yatim di sekitaran Panyabungan, Senin (11/3/2024).
bulat.co.id - MADINA | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan berupa beras serta Al-Qur'an dan sajadah kepada anak-anak Yatim serta Dhuafa di sekitaran Panyabungan. Bantuan ini, merupakan kerjasama antara SMSI Madina dengan beberapa donatur.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis, mengatakan rangkaian penyaluran bantuan dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H serta masuk dalam rangkaian HUT SMSI ke 7. Penyaluran ini, dilaksanakan di Kantor SMSI Madina, Komplek Cemara Madina, Senin (11/3/2024).

Advertisement

"Alhamdulillah SMSI Madina dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini bisa menyalurkan sekitar 500 kg beras beserta Al-Qur'an dan sajadah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yatim serta kaum Dhuafa," ungka Jeffry.

Baca Juga:

Jeffry juga berharap bantuan ini, bisa terus disalurkan SMSI Madina. Sehingga kehadiran SMSI Madina bisa bermanfaat bagi semua pihak.

"Ini juga dalam rangkaian perayaan HUT SMSI ke 7 yang jatuh tanggal 7 Maret 2024 kemarin. Sebelumnya kami telah melaksanakan donor darah serentak seluruh pengurus SMSI di Indonesia," tutur Jeffry.

Sementara itu, salah satu orang tua anak yatim Pau Batubara mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pengurus SMSI Madina. Dia pun menjelaskan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka dalam menjelang bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan dari pengurus SMSI Madina serta para donatur. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi jelang Ramadhan ini, ditengah harga beras yang sedang mahal-mahalnya," ucap Pau yang bertempat tinggal di Kelurahan Pidoli Dolok.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru