Wakil Bupati Madina Beri Santunan dan Buka Bersama di Panti Asuhan

Reza - Selasa, 02 April 2024 09:33 WIB
Wakil Bupati Madina Beri Santunan dan Buka Bersama di Panti Asuhan
istimewa
Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Siti Aisyah, Senin (1/4/2024).

bulat.co.id - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan tali asih di panti asuhan Siti Aisyah, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Senin (1/04/2024).

Advertisement

Wabup Madina yang didampingi Kadispora, Kadis Perizinan, Kadis Perpustakaan, Kabag Protokol dan Kabag Kesra juga menyempatkan shalat Magrib berjamaah bersama puluhan anak panti asuhan.

Baca Juga:

Atika Azmi menyampaikan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakannya sebagai bentuk syukur nikmat pada bulan suci ramadhan.

"Hari ini kami datang ke panti asuhan Siti Aisyah untuk memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus melakukan sholat Magrib berjamaah. Harapan kami, semoga dapat bermanfaat dan anak-anak kami semakin giat dan tetap selalu bersyukur," kata Atika.

Dengan kehadiran Pemkab ini kata Atika Azmi, anak-anak yang berada di panti asuhan ini sejenak dapat melupakan kesedihan menjelang lebaran Idul Fitri.

"Kalau tidak kita beri motivasi dan semangat siapa lagi. Kami berharap anak-anak sejenak dapat melupakan kesedihan menjelang hari raya Idul Fitri," ujar Atika.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru