Diduga Tak Jalankan Instruksi Partai, Eks Pengurus Geruduk Ketua PDIP Medan

Redaksi - Selasa, 12 September 2023 16:15 WIB
Diduga Tak Jalankan Instruksi Partai, Eks Pengurus Geruduk Ketua PDIP Medan
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Diduga tidak menjalankan instruksi, mantan pengurus dan simpatisan partai geruduk Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim, Selasa (12/9/23).

Advertisement

Para alumni pengurus dan simpatisan PDIP lengkap dengan baju berwarna merah berkumpul di depan kantor DPC PDIP Kota Medan. Mereka terdiri dari anak muda dan orang tua.

Baca Juga:

Dalam aksinya, para alumni pengurus dan simpatisan mempunyai dua tuntutan. Pertama, mereka menilai ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim tidak aspiratif dalam menampung masukan-masukan.

Baca Juga :Medan Denai Merantau Ke Karo Jadi Jurtul">Warga Medan Denai Merantau Ke Karo Jadi Jurtul

"Adapun tuntutan yang ingin kami katakan adalah yang pertama kepada DPC PDI Perjuangan Kota Medan khususnya ketua DPC PDI Perjuangan, Bung Hasyim agar lebih aspiratif dan menampung semua masukan, baik dari pengurus, mantan pengurus, simpatisan yang ada di kota Medan," kata Tegap Sembiring sebagai ketua forum senior mantan pengurus PDIP saat berorasi.

Kedua, mereka mendesak agar ketua DPC PDIP Kota Medan melaksanakan instruksi mengenai pemasangan bendera PDIP di kediaman para pengurus partai. Tuntutan ini merupakan instruksi dari DPP Pusat Jakarta.

"Yang kedua kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan agar melaksanakan instruksi DPP PDI Perjuangan dari Jakarta tentang melaksanakan program serta pemasangan bendera di rumah seluruh pengurus PDI Perjuangan," ujarnya.

Hal ini dilakukan karena minimnya atribut partai yang ada di Kota Medan. Menurutnya, dengan memasang atribut partai merupakan cara untuk mencintai partai itu sendiri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru