20 Pengunjung THM Positif Narkoba saat Polisi Lakukan Razia di Medan, 2 Butir Ekstasi Ditemukan

Redaksi - Sabtu, 23 Desember 2023 14:00 WIB
20 Pengunjung THM Positif Narkoba saat Polisi Lakukan Razia di Medan, 2 Butir Ekstasi Ditemukan
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar razia tempat hiburan malam, Empire KTV Karoke & Lounge, yang berada di Jalan Kapten Muslim, Kota Medan, Jumat (22/12/23) malam.

Advertisement

Dari hasil razia itu, polisi menemukan ada 20 pengunjung yang dinyatakan positif narkoba. Hal ini diketahui saat polisi melakukan cek urine kepada seluruh pengunjung.

"Benar, dari hasil tes urine di lokasi, ada 20 pengunjung positif narkoba. Mereka diamankan ke Mapolda Sumut dan nantinya akan dibawa ke BNNP Sumut untuk menjalani rehabilitasi," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (23/12/23).

Hadi mengatakan, selain mendapatkan para pengunjung yang positif narkoba, petugas juga menemukan barang bukti yakni dua butir pil ekstasi dari seorang terduga pemilik berinisial I.

Petugas, kata Hadi, kini menyelidiki soal temuan narkoba tersebut. Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa razia tempat hiburan malam akan terus digencarkan.

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Medan. "Apalagi kita akan memasuki Tahun Baru 2024," tutupnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru