Usai Ambil Uang di Bank, Pasutri Dijambret, Suami Tewas di Tempat

Jhonson Siahaan - Sabtu, 23 Maret 2024 17:47 WIB
Usai Ambil Uang di Bank, Pasutri Dijambret, Suami Tewas di Tempat
Korban, Edi, yang terjatuh dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Setia Budi, tepatnya di kawasan Titi Bobrok. (Jhonson Siahaan)
bulat.co.id - Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Medan tepatnya di kawasan Titi Bobrok, Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (22/03/2024). Aksi tersevut mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Sabtu (24/03/2024), korban, Edi (63), baru selesai mengambil uang dari Bank Mandiri Setia Budi, Jumat siang. Ternyata, kedua korban telah diikuti kawanan jambret setelah keluar dari dalam Bank Mandiri.

Advertisement

Lalu, pelaku datang dari arah bersamaan dengan korban mengendarai sepeda motor Yamaha. Selanjutnya, pelaku menarik tas milik korban hingga terjadi aksi tarik menarik. Akibat aksi tarik menarik tersebut, sepeda motor korban terjatuh. Korban pun terjatuh bersama dengan istrinya.

Baca Juga:

Korban, Edi, terjatuh akibat aksi tarik menarik tersebut dan wajah korban menghantam trotoar jalan hingga mengeluarkan darah. Korban pun terjatuh dengan kondisi dengan keadaan tak sadarkan diri dan bersimbah darah.

Kedua korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar. Setelah dilakukan perawatan medis, nyawa korban, Edi, tak terselamatkan dan meninggal ditempat. Sementara itu, sang istri masih dilakukan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya.

Pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut, masih melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus jambret yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. "Masih dalam proses pemeriksaan. Kita sedang melakukan serangkaian penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru