Usai Tabrak Mobil Parkir dan Warung, Mobil Porsche Putih Tabrak Kantor Polisi

Jhonson Siahaan - Rabu, 08 Mei 2024 16:32 WIB
Usai Tabrak Mobil Parkir dan Warung, Mobil Porsche Putih Tabrak Kantor Polisi
Istimewa
mobil Porsche
bulat.co.id - MEDAN | Suasana di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, mendadak ramai dan heboh, Rabu (08/05/2024). Pasalnya, satu unit mobil Porsche warna putih menabrak mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR dan warung.

Informasi yang diperoleh awak media ini, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan tersebut, namun pengendara mobil Porsche terpaksa dilarikan ke RS Columbia guna mendapatkan perawatan medis. Tak hanya itu, mobil Porsche warna putih itu juga menabrak kantor polisi Sat Samapta Polrestabes Medan.

Advertisement

Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rossa Pilliang SIK SH mengatakan, kasus tersebut ditangani Sat Lantas Polrestabes Medan. "Sat Lantas Polrestabes yang menanganinya bang," kata Anria Rossa Pilliang.

Baca Juga:

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba SH SIK mengatakan, peristiwa laka lantas di wilayah Polrestabes Medan yang di alami pengemudi mobil Porche warna putih itu menabrak mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR, pada hari Rabu (08/05/2024) pagi 05.10 WIB, di Jalan Putri Hijau.

"Kendaraan yang terlibat laka lantas yakni mobil Porsche warna putih dengan mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR. Pemilik mobil Toyota Avanza tidak ada mengalami luka," kata Andika Temanta Purba.

Sambung Andika Temanta Purba, dari hasil olah TKP, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Porsche warna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju arah utara Jalan Putri Hijau simpang Jalan Merak Jingga. "Pengemudi mobil Toyota Avanza saat sedang kejadian itu memarkirkan mobilnya di beram jalan," beber Andika Temanta Purba.

Andika Temanta Purba menuturkan, sesampainya di depan kantor polisi Sat Samapta Polrestabes Medan mobil Porsche warna putih itu hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza BK 1169 ACR yang sedang parkir, lalu menabrak tiang listrik yang ada di depan kantor Sat Samapta polrestabes Medan.

"Setelah menabrak tiang listrik yang ada didepan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan, mobil itu menabrak warung yang berada di samping kiri kantor Sat Samapta polrestabes Medan dan terakhir mobil Porsche pun menabrak tembok kantor Sat Samapta Polrestabes medan," ujar Andika Temanta Purba.

Lanjut, tambah Andika Temanta Purba, akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil Porsche warna putih itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Colombia, guna mendapatkan perawatan medis. "Korban jiwa tidak ada. Untuk kerugian material, diperkirakan ratusan juta," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru