Tiga Penjaga Malam Pelaku Pembunuhan di Pasar Induk Lau Cih Diciduk Polisi

Jhonson Siahaan - Kamis, 09 Mei 2024 12:36 WIB
Tiga Penjaga Malam Pelaku Pembunuhan di Pasar Induk Lau Cih Diciduk Polisi
bulat.co.id/jhonson siahaan
Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Elias Karo-karo, saat paparkan para pelaku di Mapolsek Medan Tuntungan.
bulat.co.id - MEDAN | Kasus pembunuhan yang dialami SG, pada hari Minggu (28/04/2024), di Pasar (Pajak) Induk Lau Cih, Jalan Bunga Turi, Kecamatan Medan Tuntungan, akhirnya berhasil diungkap personil Polsek Medan Tuntungan bersama Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Ketiga pelaku tak bisa berkutik saat diciduk personil kepolisian Polsek Medan Tuntungan dan Polrestabes Medan.

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, Kamis (09/05/2024), ketiga pelaku pembunuhan SG, merupakan penjaga malam Pasar (Pajak) Induk Lau Cih.

Baca Juga:

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SH MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Elia Karo-Karo mengatakan, korban SG ditemukan tewas, pada hari Minggu (28/04/2024) lalu.

Jelas Christin M Simanjuntak, penangkapan terhadap ketiga pelaku setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan, penyidikan dan gelar perkara di Mapolrestabes Medan kasus pembunuhan terhadap SG itu.

Christin M Simanjuntak menuturkan, kejadian berawal pada saat para pelaku yang bekerja sebagai penjaga malam di Pasar Induk Lau Cih mendapatkan kabar dari temannya bahwa sepeda motor temannya yang juga penjaga malam di pasar induk telah di bakar di simpang tiga Jalan Bunga Turi I-Jalan Bunga Turi III.

"Beberapa pekerja pasar induk berkumpul di depan Pos Gerbang 5 Pasar Induk, yang berjumlah 50 orang dan membawa alat masing-masing, dimana pelaku KT membawa pisau kecil, SG membawa kayu dan SB membawa alat kayu," jelas Christin M Simanjuntak.

Lalu, ujar Christin M Simanjuntak, para pelaku berjalan menuju lokasi kejadian dan pada saat di simpang tiga para pelaku tidak menemukan sepeda motor yang dibakar atau pun orang yang membakar sepeda motor temannya itu.

Sambung Christin M Simanjuntak, para pelaku pun melakukan penyisiran dan melihat rumah korban SG.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru