Hadiri Dies Natalis ke-37, Ijeck Harap Sekolah Pascasarjana USU Terus Berinovasi Cetak SDM Unggul

Dies Natalis Sekolah Pascasarjana USU
- Senin, 05 Desember 2022 23:25 WIB
Hadiri Dies Natalis ke-37, Ijeck Harap Sekolah Pascasarjana USU Terus Berinovasi Cetak SDM Unggul
Foto: Istimewa
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadir acara Pembukaan Dies Natalis ke-37 Sekolah Pascasarjana USU di Halaman Sekolah Pascasarjana USU, Medan, Senin (5/12/2022).
bulat.co.id -Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap Sekolah Pascasarjana Universitas Sumatera Utara (USU) dapat terus berinovasi dalam bidang ilmu dan pengetahuan, sebagai upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan mencetak SDM yang unggul, terampil dan berkompeten.

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, saat memberi kata sambutan dalam acara Pembukaan Dies Natalis ke-37 Sekolah Pascasarjana USU di Halaman Sekolah Pascasarjana USU, Medan, Senin (5/12/2022).

"Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Sekolah Pascasarjana USU, semoga bisa terus berinovasi dalam bidang keilmuan. Kami melihat perkembangan yang luar biasa di USU, baik secara pembangunan fisik dan juga kualitas tim pengajarnya, banyak tokoh lahir dari USU ini. Kami berharap Sekolah Pascasarjana USU dapat memberikan sumbangsih dengan menggali potensi-potensi yang ada di Sumatera Utara dengan penelitiannya, serta terus mencetak SDM yang unggul, terampil," ujar Ijeck.

Lebih lanjut , ia mengatakan, bahwa Pemprov Sumut tidak bisa berjalan sendiri. Pemprov Sumut perlu bantuan dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Sumut untuk memberikan sumbangsihnya.

"Tadi Pak Rektor menyampaikan akan ada mahasiswa dari program doktor dari luar yang akan datang ke Danau Toba. Kami berharap bisa memberikan masukan bagaimana pariwisata kita ini bisa tumbuh dan berkembang," kata Ijeck.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru