Salut,,, Prabowo Ditelepon Raja Yordania, Dapat Ucapan Selamat Hasil Pemilu

Redaksi - Selasa, 12 Maret 2024 14:00 WIB
Salut,,, Prabowo Ditelepon Raja Yordania, Dapat Ucapan Selamat Hasil Pemilu
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menerima telepon dari Raja Abdullah II dari Yordania. Prabowo mendapatkan ucapan selamat dari Raja Yordania atas hasil Pemilu 2024.

"Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania," tulis Prabowo dalam unggahannya di media sosial, Selasa (12/3/2024).

Advertisement

"Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania," imbuh Prabowo.

Baca Juga:

Dalam unggahannya, Prabowo menyertakan video perbincangannya dengan Raja Abdullah II melalui sambungan telepon. Prabowo berharap bisa menghubungi Raja Abdullah II beberapa waktu ke depan.

"Saya ingin menghubungi Anda mungkin beberapa pekan lagi memungkinkan," kata Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Raja Abdullah II mempersilakan Prabowo untuk menghubunginnya. Namun, jika memungkinkan, Raja Abdullah II ingin bertemu langsung untuk memberikan selamat kepada Prabowo.

"Jika waktunya pas saya ingin datang dan ingin bertemu Anda dan memberi selamat untuk Anda secara langsung. Saya sangat berbahagia untuk Anda, saya tahu negara Anda membutuhkan Anda," ujar Raja Yordania itu.

"Saya kenal dengan Anda sejak lama, saya sangat bangga, kawanku," tambahnya.

Perbincangan hangat pun terjadi antara Prabowo dan Raja Abdullah II. Prabowo dan Raja Abdullah II merupakan sahabat lama, Prabowo punya kenangan dengan Amman, Ibu Kota Yordania.

"Saya tidak sabar bertemu dengan Anda, saya memiliki banyak kenangan indah di Amman," ucap Prabowo.

Prabowo menitipkan salam untuk Pangeran Faisal dan Pangeran Ghazi dari Yordania. Sementara itu, Raja Abdullah II menyampaikan salam dari istrinya untuk Prabowo, karena gembira.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru