Perayaan Paskah Jumat Agung di Kota Padangsidimpuan Aman dan Kondusif

Suhut Gultom - Jumat, 29 Maret 2024 17:00 WIB
Perayaan Paskah Jumat Agung di Kota Padangsidimpuan Aman dan Kondusif
istimewa
Kapolres Dudung ketika meninjau pelaksanaan Ibadah Paskah Jum'at Agung di Gereja GKPA Jalan Teuku Umar Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Pelaksanaan kegiatan perayaan Hari Paskah Jumat Agung Tahun 2024 di Kota padangsidimpuan berjalan kondusif, aman serta lancar.

"Dan, 2 hari kedepan yakni hari Sabtu dan Minggu giat ibadah ini masih berlangsung di Gereja Gereja di Kota ini. Diharapkan semua berjalan lancar," demikian dikatakan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH di ruang kerjanya, Jumat (29/3/2024)

Advertisement

Disebutkan Kapolres bahwa laporan personil yang masuk dari puluhan Gereja yang ada di Kota ini kondusif sampai saat ini.

Baca Juga:

"Kami ucapkan terima kasih ke seluruh Anggota pengamanan baik dari TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya serta masyarakat yang aktif dalam menjaga toleransi atas pelaksanaan tugas-tugas dan pengamanan Hari Paskah di sejumlah Gereja di daerah wilayah hukum kita ini," ujar Kapolres.

Ketika Kapolres Dudung yang turun langsung meninjau ke beberapa Gereja berpesan bahwa kedepan banyak tugas yang harus disiapkan salah satunya adalah Operasi Ketupat Toba 2024

"Jangan meremehkan dengan situasi yang ada, kedepan kita akan menggelar kegiatan Operasi Ketupat Toba 2024. Tentunya pola pengamanan Tahun ini tidak sama dengan yang kemarin, karena dinamika masyarakat terus bergerak dan butuh penanganan yang berbeda. Sebab giat Pilkada tidak lama lagi yakni pada Bulan November 2024 ini," ungkap Kapolres.

Kapolres menghimbau agar Anggota selalu menjaga kesehatan dan kekompakan. Karena dalam melaksanakan Ibadah Puasa dituntut fisik yang prima, juga harus tetap melaksanakan tugas Kepolisian, dimana kerawanan kerawanan jelang Lebaran harus di antisipasi dan di waspadai.

"Tetap jaga kesehatan serta jaga kekompakan dan selalu waspada, sebab dalam pelaksanaan tugas di Bulan Puasa, kita dituntut fisik yang prima," imbau Kapolres.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru