Wabup Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Pakpak Bharat Tahun 2025

Lastro Banurea - Selasa, 30 Januari 2024 09:00 WIB
Wabup Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Pakpak Bharat Tahun 2025
Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2025.

bulat.co.id - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Bappelitbangda Pakpak Bharat menggelar Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2025.

Advertisement

Baca Juga:
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd dilaksanakan, di Aula Bappelitbangda Pakpak Bharat, Senin (29/01/2024).

Turut dihadiri Sekda Jalan Berutu, para pimpinan OPD, anggota DPRD Pakpak Bharat Ronal Lubis, perwakilan Kepala Bappelitbangda Provinsi Sumatera Utara, Anton Sihaloho, S.Sos, M.Si dan undangan lainnya.

Wabup dalam sambutannya, mengatakan Output dari konsultasi publik ini diharapkan menjadi media pembentukan komitmen seluruh stakeholder dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD), yakni sebagai pedoman dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Perioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Sementara itu Anggota DPRD Pakpak Bharat, Ronald Lubis, SE mengatakan, bahwa semua pemangku kepentingan di daerah harus memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kita semua, seluruh stakeholder harus berkontribusi nyata dalam pembangunan ini," ucap Ronald Lubis saat memberikan sambutannya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru