Laskar KKNT-PPM Unwira Siap Luncurkan Program Kerja di Onelake

Riki Cowang - Senin, 24 Juli 2023 13:47 WIB
Laskar KKNT-PPM Unwira Siap Luncurkan Program Kerja di Onelake
Riki Cowang
Peserta Kuliah Kerja NyataTematik Pembelajaran pemberdayaan masyarakat (KKNT-PPM) Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, siap luncurkan banyak program kerja di Kelurahan Onelake

bulat.co.id -ENDE | Peserta Kuliah Kerja NyataTematik Pembelajaran pemberdayaan masyarakat (KKNT-PPM) Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, siap luncurkan banyak program kerja di Kelurahan Onelako, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Advertisement

Kegiatan pelaporan program kerja mahasiswa KKNT-PPM Unwira dilaksanakan di Kantor Kelurahan Onelako. Hadiri pada kesempatan itu pihak kelurahan dan mahasiswa KKNT-PPM Unwira Pada Senin, (27/07/2023).

Baca Juga:
Baca Juga :Sambut Mahasiswa KKN UNWIRA Kupang, Kades Baumata Harap Dapat Beri Dampak Positif

Mewakili peserta KKNT-PPM Unwira, Patrik Delano Ferdandes, memaparkan program-program kerja yang akan diluncurkan selama kegiatan KKNT-PPM berlangsung.


"Kami akan laksanakan banyak program selama dalam kurun waktu sebulan, ada dua kategori program, yaitu program kerja wajib dan program kerja tambahan.


Program kerja wajib terdiri dari inflasi stunting, bakti sosial, pendataan jumlah penduduk, pembuatan tapal batas, amancalistung (adikku mantap membaca, menulis dan menghitung) yang dilaksanakan di sekolah dasar.


Kemudian program kerja dalam rangka kemeriahan HUT RI. "Sementara program kerja tambahan kami fokus pada sosialisasi baik kepada masyarakat maupun di sekolah-sekolah," Jelas Delano.


Menanggapi program-program kerja mahasiswa yang akan dilaksanakan di Kelurahan Onelakoitu,Arifin Lele, Kepala Kelurahan Onelako turut mendukung untuk terlaksananya semua program kerja tersebut.

"Kami sangat mendukung berbagai program kerja dari adik-adik mahasiswa KKNT-PPM Unwira. Kalau pun dalam melaksanakan program kerja terdapat berbagai hambatan, saya minta untuk mengkoordinasi dengan kelurahan, supaya kesannya terjalin kerja sama antara kelurahan dan peserta KKNT-PPM Unwira," ungkap Arifin.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru