Hiu 5 Meter Mati Terdampar di Pantai Munggangsari Purworejo

Redaksi - Rabu, 16 Agustus 2023 13:37 WIB
Hiu 5 Meter Mati Terdampar di Pantai Munggangsari Purworejo
Hiu totol mati terdampar di Pantai Munggangsari, Desa Munggangsari, Kecamatan Grabag, Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (16/8/23). Foto: dok. Polsek Grabag.

bulat.co.id -PURWOREJO | Seekor hiu sepanjang 5 meter mati terdampar di Pantai Munggangsari, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Saat ditemukan warga setempat, Adana Dwi Ananda (27) pagi tadi, hiu sudah dalam keadaan sekarat dan akhirnya mati.

"Hiu totol, panjang kurang lebih sekitar 5 meter untuk berat kurang lebih 500 kg," kata Kapolsek Grabag, AKP Diyah Ayu, Rabu (16/8/23).

Dyah menjelaskan, satwa laut tersebut ditemukan oleh saksi saat menguras sumur di tambak udang yang tak jauh dari pantai. Melihat sesuatu di pinggir pantai, ia pun langsung mendekat.

Baca Juga :Korban Jiwa Kebakaran Hutan Hawaii Lebih 100 Orang
"Jadi tadi pas ada warga yang masih nguras sumur di tambak udang, terus lihat dari jauh kok kayak ada ikan minggir di pantai. Terus disamperin, kena ombak tambah minggir ternyata hiu," jelasnya.

Mengetahui ada hiu yang terdampar, saksi langsung memberitahu perangkat dan kepala desa yang kemudian diteruskan ke petugas polisi dan BPBD Purworejo. Petugas pun kemudian langsung merapat ke lokasi.

Advertisement
Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru