Habis Tertabrak Sepeda Motor, Bocah di Pemalang Tak Lupa Teriaki Bus 'Om Telolet'

- Senin, 26 Juni 2023 08:00 WIB
Habis Tertabrak Sepeda Motor, Bocah di Pemalang Tak Lupa Teriaki Bus 'Om Telolet'
Internet/ ilustrasi
bulat.co.id -Munculnya kembali fenomena klakson telolet dari bus besar yang melintas di jalanan, membawa dampak hiburan tersendiri bagi warga, terutama anak-anak.

Di Pemalang, Jawa tengah, karena kurangnya pengawasan dari orangtuanya, seorang anak laki-laki bernama Ghoni (4) menjadi korban ramainya fenomena bus telolet. Lantaran saking gembiranya ikut menghadang lewatnya bus telolet, dirinya tertabrak seorang pengendara sepeda motor yang mau berangkat kerja malam.

Advertisement
Baca Juga :Pasar di Tengah Jalan Dikeluhkan Warga Pemalang

Pengendara sepeda motor yang bernama Tomo Raharjo (47) warga Desa Gongseng, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang ini ketika di konfirmasi di rumah orangtua korban, pada Minggu (25/6/23) sore menceritakan jika kejadian semalam Sabtu (24/6/23) sekitar pukul 20.30 wib,

Baca Juga:

"Saya sedang melintas di jalan Gatot Subroto Pemalang mau berangkat kerja, laju motor ngga kencang, tiba- tiba korban nyelonong di tengah jalan dan terserempet motor saya," kata Tomo.

Baca Juga :Telolet Bawa Petaka, Seorang Bocah Tertabrak Sepeda Motor Gegera Menghadang Bus

"Begitu korban jatuh, motor saya taruh di tengah jalan biar menghentikan laju kendaraan yang di belakang, korban langsung saya bawa ke rumah sakit, saya ngga ngurusi motor," jelasnya.

"Setelah mendapatkan penanganan medis, dengan sedikit luka di kepala dan tangan, korban GN di perbolehkan pulang oleh dokter," sambungnya.

Baca Juga :Durian Bawor, Primadona Warga Jawa Tengah

Sementara itu, Sukron (35) ayah korban mengaku sempak panik melihat anaknya tertabrak sepeda motor. "Saya di kabari tetangga jika anak tertabrak motor, Alhamdulillah luka tidak begitu parah dan yang nabrak juga bertanggung jawab dengan menanggung biaya pengobatan serta datang ke rumah," kata sukron.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru