Kasus Inses Banyumas, Polisi Temukan Kerangka Bayi Lainnya

Hendra Mulya - Selasa, 27 Juni 2023 10:45 WIB
Kasus Inses Banyumas, Polisi Temukan Kerangka Bayi Lainnya
Penemuan kerangka bayi yang diduga hasil inses antara Rudi dengan anak kandungnya E di sebuah ladang kosong di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. (Wegi Nur Rahmawan)
bulat.co.id -Polisi telah menangkap terduga tersangka Rudi (57) terkait penemuan empat kerangka bayi di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tersangka Rudi merupakan ayah kandung dari E yang telah diamankan terlebih dahulu.

Advertisement

Hingga saat ini, Polisi masih memeriksa pria tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait indikasi adanya hubungan sedarah antara Rudi dan E.

Baca Juga:
Baca Juga :Terungkap, Ternyata Hubungan Inses Ayah-Anak Habisi 7 Bayi

Kasus ini mengegerkan publik setelah penemuan empat kerangka bayi yang terkubur di sebuah ladang kosong di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Diduga kerangka bayi tersebut merupakan hasil persetubuhan Rudi dengan E.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, mengungkapkan tersangka Rudi diamankan di wilayah Purwokerto. Rudi mengakui bahwa kerangka manusia yang ditemukan sejak tanggal 15 hingga 21 Juni 2023 merupakan hasil dari hubungan dengan anak kandungnya atau inses.

"Rudi memiliki tiga istri, di mana istri pertama sah, istri kedua dan ketiga adalah istri siri. Saat saudari E melahirkan, bayi-bayi hasil inses tersebut dibunuh dan dikuburkan di dalam tanah di kelurahan Tanjung," ungkapnya.

Baca Juga :Fakta Kasus Persetubuhan Ibu dan Anak di Bukit Tinggi Terungkap

Tulang belulang tersebut ditemukan di ladang kosong yang terletak di kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Ladang tersebut merupakan milik seorang warga bernama Tomo (48) yang hendak diratakan.

Polisi juga telah menangkap seorang perempuan muda berinisial E, yang merupakan anak kandung dari Rudi. E telah mengakui bahwa keempat bayi tersebut adalah anaknya hasil hubungan inses.

Tim inafis Sat Reskrim Polresta Banyumas melanjutkan pencarian tiga kerangka bayi yang diduga masih terkubur di ladang kosong di kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (26/6/23) siang.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru