Anak Jalanan dan PGOT Masih menjadi Masalah Sosial di Kabupaten Pemalang

- Selasa, 27 Juni 2023 18:01 WIB
Anak Jalanan dan PGOT Masih menjadi Masalah Sosial di Kabupaten Pemalang
istimewa
bulat.co.id -Masalah kerawanan sosial yang terjadi di Kabupaten Pemalang terhitung masih tinggi. Salah satu indikatornya adalah masih banyaknya kehidupan anak jalanan dan pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) yang banyak terlihat di hampir seluruh sudut kota dan perempatan lampu merah yang ada di Kabupaten Pemalang yang katanya ber-slogan Indah, Komunikatif, Hijau, Lancar,Aman dan Sehat ini.
Baca Juga :Besok, Muhammadiyah Shalat Iduladha

Masih dengan rutinitas atas nama peraturan daerah berkaitan dengan ketentraman dan ketertiban, kembaliSatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pemalang Bersama, TNI - Polri, Forkopincam serta Dinas Sosial KBPP Kabupaten Pemalangmelaksanakan penertiban tanpa henti-hentinya terhadap anak jalanan, PGOT di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, pada Selasa (27/6/23) siang.

Advertisement
Baca Juga :Pemalang Digrebek Warga">Kembali Sarang Pengedar Obat Terlarang di Pemalang Digrebek Warga

Sebanyak 13 bocah yang disebut sebagai anak jalanan dan dua PGOT diamankan dan di serahkan ke Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:

Penanganan sosial semacam apa yang di lakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pemalang, yang mana rutinitasnya selalu stagnant terkesan berjalan di tempat, diamankan kemudian diserahkan kepada Dinsos.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru