Ini Kata Prabowo Jelang Debat Terakhir

Redaksi - Minggu, 04 Februari 2024 11:20 WIB
Ini Kata Prabowo Jelang Debat Terakhir
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku harus berlatih jelang debat terakhir Pilpres 2024 yang digelar ini, Minggu (4/2/24).Berbeda dengan dirinya, Prabowo menyebut Gibran Rakabuming Raka sudah santai.

Advertisement
"Kita tapi saya sekarang Mas Gibran udah santai, aku yang dag dig dug," kata Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Sehingga Prabowo meminta izin untuk langsung pulang usai berkeliling melihat hasil karya seni dalam festival tersebut. Dia mengaku ingin berlatih agar tak diberi nilai rendah.

"Aku minta izin ya Mas Didit habis ini saya harus latihan, malu sama Mas Gibran latihannya bener, jadi aku juga mau latihan, takut nanti dikasih nilai rendah lagi saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan berpikir dan berniat baik merupakan satu hal yang penting untuk dilakukan. Dia mengatakan Indonesia merupakan bangsa yang indah.

"Tapi nggak apa-apa, kita sekarang, yang penting kita berpikir baik ya kan, kita berfikir baik, kita berbuat baik, kita berniat baik, kita ingin kebaikan saya kira demikian ya," ujarnya.

Diketahui, debat terakhir capres akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/24) pukul 19.00 WIB.

Debat besok akan bertema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru