1 Oktober 2023, Pemkab Sergai Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera

Yusnar - Rabu, 27 September 2023 17:30 WIB
1 Oktober 2023, Pemkab Sergai Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera
Yusnar
Dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Minggu 1 Oktober 2023, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) akan melaksanakan upacara yang digelar di Halaman Gedung Kantor Bupati Sergai.
bulat.co.id -SEI RAMPAH | Dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Minggu 1 Oktober 2023, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) akan melaksanakan upacara yang digelar di Halaman Gedung Kantor Bupati Sergai.


Advertisement
Baca Juga :Ikuti Ekstrakurikuler, Pelajar SMP Negeri 1 Tebing Tinggi Sergai Tewas di Kolam Renang


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Ingan Malem Tarigan, SE, mengatakan, penyelenggaraan upacara tersebut tertuang dalam surat Bupati Sergai melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Nomor : 18.36/005/5920/2023 tanggal 26 September 2023 tentang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.

Baca Juga:


Pelaksanaan upacara tersebut, lanjutnya, akan diikuti oleh jajaran Pemkab Sergai yang terdiri dari Pejabat JPT Pratama, pejabat administrator, pengawas, jabatan fungsional dan pelaksana. Tak hanya dari Pemkab Sergai, kegiatan ini juga akan diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sergai.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru