Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Ayam

Yusnar - Senin, 25 Desember 2023 21:07 WIB
Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Ayam
ist
Polsek Perbaungan bersama Tim Inafis Polres Sergai melakukan identifikasi dan cek olah TKP.
bulat.co.id -Seorang Kakek 72 tahun berinisial JD warga Dusun II Desa Pematang Tatal Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri, pada Senin (25/12) sekira pukul 07.00 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut, Polsek Perbaungan dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai turun langsung untuk melakukan mengecek Olah TKP atas penemuan mayat Kakek JD yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Advertisement

Ps. Kasi Humas Polres Sergai IPTU Edward Sidauruk kepada wartawan, Senin (25/12) malam memaparkan pada hari Senin tanggal 25 Desember 2023 sekitar Pukul Pukul 07.00 WIB, Piket Polsek Perbaungan mendapat informasi dari masyarakat telah di temukan mayat gantung diri berinisial JD.

Baca Juga:

"Mendengar kabar tersebut Personil Polsek Perbaungan segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP),"jelasnya.

Sesampainya di TKP, sebut IPTU Edward, bahwa benar ada warga masyarakat berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Adapun yang pertama melihat kejadian tersebut adalah saksi atasnama Susanto.

"Berawal dari saksi tersebut, ingin membeli ayam potong yang biasanya korban JD yang sehari hari menjual ayam potong di depan rumahnya, namun ayam tidak ada sehingga saksi Susanto datang ke rumah korban, sampai dirumah korban saksi ke samping rumah korban dan melihat korban JD telah gantung diri di Tiang kandang ayam milik korban,"paparnya.

Melihat kejadian itu, lanjut Ps.Kasi Humas, Susanto berlari ke jalan pasar dan memanggil saksi Tumingan dan Rudiono untuk meminta pertolongan pertama, namun korban JD sudah meninggal dunia dengan menggantungkan diri dengan seutas tali.

Kemudian mereka (para saksi) menurunkan korban yang tergantung dengan melepaskan tali yang tersimpul di leher korban, setelah di turunkan kemudian jenazah korban kakek JD disemayamkan di dalam rumah korban dengan menunggu petugas Kepolisian dari Polsek Perbaungan datang ke TKP.

"Setelah datang personil Polsek Perbaungan selanjutnya korban di identifikasi oleh Tim Inafis Polres Sergai bahwasanya korban JD murni gantung diri dengan simpul mati, korban di temukan mengeluarkan kotoran di anus, dan mengeluarkan sperma dari kemaluannya,"pungkas IPTU Edward Sidauruk.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru