Ini Keterangan Polres Sergai Pasca Truk yang Akan Membawa Logistik Pemilu Tabrakan dengan Kereta Api

Yusnar - Senin, 12 Februari 2024 09:00 WIB
Ini Keterangan Polres Sergai Pasca Truk yang Akan Membawa Logistik Pemilu Tabrakan dengan Kereta Api
Istimewa

bulat.co.id - SERGAI | Pihak Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Satuan Lalu-lintas akhirnya buka suara terkait peristiwa tabrakan antara truk pengangkut logistik Pemilu dengan kereta api (KA) Barang Nomor KA. KLB.V1/10281.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui Ps. Kasi Humas IPTU Edward Sidauruk, Senin (12/2/24) dalam keterangan persnya mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil truk tronton Box no Reg E8382 AS yang di kemudikan oleh Rahmad Lubis (46), warga Jalan L. Sujono GG. Pinang 5 Lingkungan X, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Baca Juga:
"Mereka beriringan empat unit truk box tujuan kompleks Reflika. Setibanya di TKP beriringan truk berbelok ke kanan arah Reflika. Ke empat truk Box tersebut sudah masuk ke lingkungan Reflika," terangnya.

"Dimana pada saat kereta api barang No KA. Klb. VI / 10281 ( PRABA cargo / pra blio) yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, Bak belakang Mobil truk tronton Box masih berada diatas rel kereta api, sehingga terjadi tabrakan tersebut," sambungnya.

Akibat kejadian tersebut, ujar Edward, pengemudi truk mengalami luka di bagian bibir atas dan memar. Sementara, lanjut Edward, mobil truk tronton Box mengalami kerusakan dan telah diamankan di kantor unit Gakkum Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Sergai.

Dikabarkan truk kontainer itu akan membawa logistik Pemilu 2024 yang direncanakan logistik itu akan disalurkan pada hari ini, Senin (12/2/24) di Gedung Olahraga (GOR) Pemerintah Kabupaten Sergai, Lingkungan 1 Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru