Kecelakaan Beruntun di Sergai, Truk Tabrak 3 Kendaraan, Sopir Kabur

Hadi Iswanto - Sabtu, 17 Februari 2024 17:40 WIB
Kecelakaan Beruntun di Sergai, Truk Tabrak 3 Kendaraan, Sopir Kabur
iat
Kecelakaan beruntun di sergai
bulat.co.id - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 58 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut pada Sabtu (17/2/2024) sekira pukul 11.40 WIB.Kecelakaan tersebut melibatkan 4 unit kendaraan yakni mobil truck pengangkut matrial batu basecorse, mobil truck canter box dan satu unit mobil minibus toyota yaris serta truck tangki pengangkut gas.

Advertisement
Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu disebabkan sopir truk pengangkut batu matrial bernama Ali yang ngantuk sehingga menabrak 3 kendaraan lain.

Baca Juga:
Truk tersebut melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Sang sopir kemudian kabur dan masih dikejar petugas kepolisian usai kejadian.

Adapun saat ini dilokasi kejadian kecelakaan sedang ada pekerjaan pelebaran jalan dan terjadi buka tutup lalu lintas karena sebagian badan jalan di pergunakan untuk truck pengangkutan matrial proyek dan alat berat yang sedang bekerja.

Salah seorang korban bernama Hafiz (29) warga Tanjung Beringin, Sergai yang mengemudikan mini bus Toyota Yaris BK 1837 YW.

Di TKP sedang dilakukan perbaikan jalan sehingga petugas melakukan buka tutup jalan satu arah

Saat sedang melaju di jalur terbuka dari arah Tebing tinggi menuju Medan, tiba-tiba ada truk melaju dari arah berlawanan.

"Jalur kami dalam kondisi terbuka sesuai dengan arahan petugas lalu lintas Polres Sergai, karena jalur menuju Medan tersebut sedang buka," ungkap Hafiz.

Salah satu petugas lalu lintas yang berada di lapangan membenarkan peristiwa laka tersebut,

"Saat kejadian laka lantas tersebut kondisi jalan memang sedang ada kegiatan alat berat bekerja karena proyek pelebaran jalan, dan terjadi buka tutup untuk menghindari kemacetan dengan tetap di jalur masing-masing. Dan sebelum terjadi tabrakan tersebut, petugas lalu lintas tetap melakukan buka tutup jalan," jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun tersebut

Dan saat ini ke 4 unit kendaraan yang kontra sudah diamankan di unit Gakkum Lalu lintas Polres Sergai guna pengembangan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru