Ketua Forwan Sergai 'Sentil' Dinas Pendidikan Terkait Kekosongan Dewan Pendidikan

Yusnar - Senin, 19 Februari 2024 16:43 WIB
Ketua Forwan Sergai 'Sentil' Dinas Pendidikan Terkait Kekosongan Dewan Pendidikan
ist
Ketua Forwan Sergai, Prayuka Uganda SE
bulat.co.id - Forum Wartawan Lokal (Forwan) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyoroti kekosongan kursi Dewan Pendidikan Sergai.Demikian disampaikan Ketua Forwan Sergai, Prayuka Uganda SE, kepada wartawan Senin (19/2/2024) di Perbaungan.

Advertisement
Menurut Prayuka,kekhawatirannya terkait dengan tiga anggota Dewan Pendidikan yang mengundurkan diri selama dua bulan pada tahun 2023 itu menjadi pertanyaan bagi kita sebagai pemerhati pemerintahan.

Baca Juga:
"Nah ini gaji nya kemana Iah, bahwa ini merupakan masalah yang perlu ditanyakan kepada Dewan Pendidikan, dan ini merupakan tanggung jawab Kepala Dinas Pendidikan Sergai terhadap pengelolaan gaji para pegawai yang telah mengundurkan diri, terutama jika mereka mencalonkan diri sebagai caleg dari salah satu partai politik hingga menjadi komisioner KPU," ujarnya.

Prayuka Uganda berharap agar Kepala Dinas Pendidikan Sergai bersikap terbuka dalam hal ini, karena pendidikan merupakan hal yang sangat penting.

"Jika Dinas Pendidikan tidak dapat memperhatikannya dengan baik, lebih baik mereka mundur dari jabatan mereka," tutupnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru