Kades Silau Padang Puji Kepempimpinan Darma Wijaya-Adlin Tambunan

Yusnar - Jumat, 22 Maret 2024 13:02 WIB
Kades Silau Padang Puji Kepempimpinan Darma Wijaya-Adlin Tambunan
istimewa
Kepala Desa Silau Padang Rajali Purba

bulat.co.id - Kepala Desa (Kades) Silau Padang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim IV Safari Ramadan 1445 H yang mewakili Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai).

Advertisement

Kunjungan tersebut dilakukan di Masjid Baitul Muttaqin Dusun II Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Kamis (21/3/2024).

Baca Juga:

Demikian disampaikan Kepala Desa Silau Padang Rajali Purba kepada wartawan di Masjid Baitul Muttaqin Kamis, (21/3/2024) malam, dalam rangka menyambut kedatangan Tim IV Safari Ramadhan Pemkab Sergai.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim IV Safari Ramadhan dan juga kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang telah memilih Masjid Baitul Muttaqin di Kecamatan Sipilis menjadi salah satu Masjid tempat Safari Ramadhan Pemkab Sergai," ujarnya.

"Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah menyampaikan kepada kami akan menyumbangkan 2 Unit AC yang merupakan sumbangan Bupati," tambahnya.

Rajali Purba juga mengatakan dibawah kepemimpinan Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Tambunan pembanggunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sipispis sudah rampung.

"Mudah-mudahan 100 persen sudah terjamah semua, terbangun sampai daerah yang paling ujung Mariah Nagur dan sudah dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru