Polri Pasang Spanduk dan Baliho Himbau Jauhi Narkoba

Suhut Gultom - Selasa, 23 April 2024 20:20 WIB
Polri Pasang Spanduk dan Baliho Himbau Jauhi Narkoba
istimewa
Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan ketika gelar spanduk dan baliho terkait bahaya Narkoba di sejumlah titik.
bulat.co.id - Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan pasang spanduk dan baliho berisikan himbauan "Dilarang Mengkonsumsi dan Mengedarkan Disini, Hukuman Mati Menanti di seputaran Jalan Raja Inal Siregar Batunadua, Jalan Lintas Sibiobio Huta Imbaru, Jalan Imam Bonjol Aek Tampang dan di Jalan Teuku Umar Kampung Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan sebagai wujud ke seriusan pemberantasan dan peredaran Narkoba di Wilkum Polres setempat, Selasa (23/4/2024) siang

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Jasama H Sidabutar menyampaikan bahwa upaya memerangi dan menekan penyalahgunaan Narkoba lebih baik dan lebih berhasil jika ada keterlibatan seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

"Kita akan tindak tegas pemakai terlebih bandar Narkoba dengan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat hasilnya akan baik dan lebih berhasil serta efektif," sebutnya.

Baca Juga:

Dikatakan AKP Jasama agar jangan sekali kali mendekati atau main-main dengan Narkoba.

Sekali coba akan susah menjauhinya. Diperingatkannya bandar dan jaringannya jangan mengedarkannya di Wilkumnya, Jajarannya akan menindak tegas para pelaku dan hukumannya sangat berat termasuk hukuman mati, dan dihimbau agar segera bertobat.

"Jangan dekati dan main main dengan Narkoba sekali coba sulit menjauhinya, ke bandar dan jaringannya jangan mengedarkannya di Wilkumnya. Jajarannya akan tegas menindak dan hukumannya sangat berat termasuk hukuman mati dari itu kami himbau agar segera bebertobat," kata AKP Jasama.

Ditambahkan AKP Jasama bahwa giat tersebut bahagian dari langkah Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Bapak Kapolres AKBP Dudung Setyawan untuk menciptakan lingkungan bebas Narkoba, dan memberikan pesan ke warga agar bisa lebih memahami efek bahaya Narkoba.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru