Tak Lagi Jabat Ketua DPRD Serdang Bedagai, Riski Ramadhan: Terimakasih Masyarakat Sergai

- Senin, 10 Oktober 2022 20:05 WIB
Tak Lagi Jabat Ketua DPRD Serdang Bedagai, Riski Ramadhan: Terimakasih Masyarakat Sergai
Dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan diwawancarai seusai acara pelantikan dan pengambiln sumpah ketua DPRD Serdang Bedagai yang baru (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - "Ucapan terima kasih kepada orangtua, istri tercinta dan terkhusus masyarakat Serdang Bedagai, yang sudah mendukung selama 3 tahun, mendampingi dan menjadi bagian dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Sergai, bukanlah hal yang mudah, banyak rintangan dan hambatan dalam menegakkan keadilan untuk masyarakat." 

Advertisement

Hal tersebut disampaikan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada awak media, usai rapat paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dengan agenda Pemberhentian Ketua DPRD Kabupaten Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan dan peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Sergai serta pengucapan sumpah/janji M. Ilham Ritonga, SE di gedung rapat paripurna DPRD setempat, pada Senin (10/10/2022) siang.

Baca Juga:

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, perjuangan yang dilakukan melalui lembaga DPRD Sergai terus diperjuangkan secara regulasi untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan insya Allah saya tetap berjuang untuk rakyat," ujar dr. Riski

Selanjutnya, kepada Ketua DPRD Serdang Bedagai terpilih sisa masa jabatan 2022-2024, yang baru dilantik saudara M. Ilham Ritonga, SE, politisi muda asal Partai Gerindra ini mengucapkan selamat, dan selamat bekerja mengemban amanah. 

"Semoga dapat mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai yakni dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislatif," pungkas Riski Ramadhan.

Saat disinggung awak media terkait sikapnya atas keputusan Partai Gerindra yang mengganti dirinya sebagai ketua DPRD Serdang Bedagai, Riski Ramadhan tidak mempersoalkan hal tersebut. Dirinya mengikuti apapun keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP Gerindra. 

Sebelumnya, Ketua DPRD Serdang Bedagai yang baru dilantik M. Ilham Ritonga saat menutup sidang paripurna, mengatakan dirinya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai undang-undang dan fungsi, serta menjadikan lembaga DPRD Sergai tempat tumpuan masyarakat dan membuka saran dan masukan dari seluruh pemangku kepentingan. 

(and) 

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru