Duh, Ajudan dan Fotografer Bupati Sergai Terlibat Adu Jotos

- Rabu, 02 November 2022 23:34 WIB
Duh, Ajudan dan Fotografer Bupati Sergai Terlibat Adu Jotos
ASN ADc Bupati Sergai terluka akibat adu jotos dengan tenaga honorer Fotografer saat meliput kegiatan bupati pada Rabu (2/11/2022) - (Foto: Istimewa)

Advertisement

bulat.co.id - Sungguh sangat disayangkan, seorang ASN alumni STPDN yang bertugas sebagai asisten pribadi atau Aide-de-camp (ADC) Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menjadi korban pemukulan oleh tenaga honor yang menjadi fotografer kegiatan Bupati.

Baca Juga:

Peristiwa memalukan ini, menimpa sang asisten bernama Abror yang menjadi korban pemukulan oleh tenaga honorer bernama Adil Situmorang, yang juga bertugas menjadi fotografer disaat acara Undangan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Serdang Bedagai (Evaluasi Desa Pelaksanan Hatinya PKK tahun 2022) provinsi Sumatera Utara, di Desa Tanjung Putus, Kecamatan Pegajahan, pada Rabu (2/10/2022) siang.

Dijelaskan Abror yang sehari-hari bertugas sebagai ASN di Bagian Protokol saat di konfirmasi mengatakan bahwa, dirinya hanya bercanda dengan menyenggol Adil Situmorang. Namun naas, niat candaan Abror langsung di balas Adil dengan memukuli dirinya secara bertubi-tubi tanpa memberi kesempatan menjelaskan, sehingga dirinya mengalami luka di belakang kuping, bahkan dipukul menggunakan kamera.

"Selorohnya (bercanda-Red) aku bang, tapi langsung dipukuli bertubi-tubi, bahkan dipukul menggunakan kamera dia," ujar Abror.

Peristiwa ini pun sempat di lihat langsung oleh Kapolsek Perbaungan AKP Manto Pandiangan, bahkan Kapolsek sempat melerai kedua orang yang sering ikut dalam setiap kegiatan Bupati tersebut. 

"Saya tak tahu persis, tapi sudah ditangani Satpol PP," ujar Kapolsek saat dihubungi perwakilan beberapa awak media.

Terpisah Kabag Umum Kabupaten Serdang Bedagai Rico Ebtian saat dikonfirmasi via seluler oleh perwakilan awak media mengatakan, ada dengar kegaduhan tersebut, tetapi gak tahu jalan ceritanya. 

(and)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru