DPD Partai Nasdem Sergai Buka Secara Resmi Pendaftaran Bacaleg, Joni Walker: Nasdem Tetap Komit Tanpa Mahar

- Sabtu, 01 Oktober 2022 23:52 WIB
DPD Partai Nasdem Sergai Buka Secara Resmi Pendaftaran Bacaleg, Joni Walker: Nasdem Tetap Komit Tanpa Mahar
Ketua DPD Partai Nasdem Sergai Joni Walker Manik bersama beberapa pengurus saat konferensi pers di sekretariat DPD Partai Nasdem Sergai di Pasar Senin Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Sergai, pada Sabtu ( 1/10/2022) - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2024, pada Sabtu (01/10/2022).

Advertisement

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM didampingi sekretaris Ali Amran, Wakil Ketua bidang OKK Sahala Siburian, Wakil Ketua bidang Otonom Sudarno dan beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Sergai lainnya saat konferensi pers di sekretariat DPD Partai Nasdem, di Pasar Senin, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Baca Juga:

Dijelaskan Ketua Nasdem Sergai Joni Walker Manik, penyampaian ini merupakan tindak lanjut dari surat DPW Partai Nasdem Sumatera Utara nomor 284/ 51.1 tertanggal 23 September 2022 tentang rekrutmen Bacaleg Partai Nasdem tahun 2024 di seluruh wilayah di Sumatera Utara. 

"Dengan dasar ini kami ingin menyampaikan bahwa pendaftaran Bacaleg untuk Partai Nasdem dimulai tanggal 1 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 31 Desember 2022," terang Joni W. Manik 

Selanjutnya Joni menerangkan bagi yang ingin mendaftar, dapat langsung mengambil formulir di sekretariat DPD Partai Nasdem Sergai di Pasar Senin Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Sergai pada hari dan jam kerja.

"Pengambilan formulir dapat dilakukan pada hari Senin sampai dengan hari Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB" ujar Joni.

Dijelaskan Mantan Kadis Pendidikan Sergai ini, bahwa Partai Nasdem tetap memegang komitmen politik tanpa mahar. Sementara, terkait keenam kadernya yang saat ini masih duduk menjadi anggota DPRD Sergai, Joni juga menegaskan bahwa keenamnya juga tetap ikut dalam kompetisi Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya tidak mau menanggapi Partai lain, tapi yang namanya Partai Nasdem tetap komit tanpa mahar dari dulunya," ujar Joni

"Saya sudah membuat rapat, dan yang enam ini masih tetap bermain," sambung Joni.

"Saat ini, belum kita buka pun pendaftaran Bacaleg ini, beberapa nama sudah menyampaikan ke kita mau dan bersedia bergabung ke Partai Nasdem," tambah Joni lagi

Ditambahkan lagi kepada awak media, Joni Walker Manik menjelaskan untuk Pemilu tahun 2024 ini, DPD Partai Nasdem Sergai menargetkan menjadi Ketua DPRD dengan perolehan sembilan kursi.

"Kalau Allah berkehendak ya memang itulah mau kita, dengan target sembilan kursi," terang Joni W. Manik mengakhiri. 

(and)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru