Jeka Saragih Tetap Semangat Meski Tak Dihargai Bupati dan Walikotanya

- Jumat, 04 November 2022 20:29 WIB
Jeka Saragih Tetap Semangat Meski Tak Dihargai Bupati dan Walikotanya
Jeka Saragih saat temu pers di salah satu cafe di Kota Siantar (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Meski tidak disambut Walikota Pematang Siantar dan Bupati Simalungun, Jeka Saragih mengaku tetap semangat. Jeka tetap semangat atas dukungan masyarakat Simalungun yang menyambutnya.

Advertisement

Hal ini diutarakan Jeka Saragih usai diarak keliling Kota Siantar usai kemenangannya dalam semifinal Road To UFC melawan petarung asal Korea Selatan, Won Bin Ki dalam satu ronde di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022) lalu.

Baca Juga:

Usai kepulangannya dari Abu Dhabi, Jeka Saragih disambut berbagai pihak yang memberikan apresiasi atas kemenangan Jeka itu.

Termasuk Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dimana atlet kebanggaan Simalungun itu sempat meminta kepada Gubsu untuk memperbaiki jalan rusak di kampung halamannya, Bah Passusang, Siporkas, Kabupaten Simalungun.

Meski membanggakan, namun sepertinya Jeka Saragih tidak menerima sambutan hangat dari Walikota Pematang Siantar, Susanti Dewayani dan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Dalam temu pers usai pawai keliling kota Siantar, Kamis (3/11/2022), Jeka mengungkapkan, semangatnya tetap tinggi meski tidak mendapat sambutan dari Susanti Dewayani dan Radiapoh Hasiholan Sinaga.

"Meski tidak ada sambutan dari Walikota dan Bupati, Saya tetap semangat dan bangga karena masyarakat Simalungun sangat mendukung saya meskipun Bupati Simalungun tidak ada menyambut," terang Jeka di salah satu cafe di Kota Siantar, Kamis (3/11/2022) sore.

Jeka juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap berjuang menjadi pemenang meski tanpa dukungan Walikota Siantar, Susanti Dewayani dan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Sebab, menurut Jeka, dirinya dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck sudah sepakat akan mengadakan even tahunan di Sumatera Utara untuk melihat dan membina atlet-atlet di Sumatera Utara. 

(ES)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru