Ribuan Masyarakat Se-Tabagsel Sambut Anies Rasyid Baswedan

Suhut Gultom - Kamis, 01 Februari 2024 19:25 WIB
Ribuan Masyarakat Se-Tabagsel Sambut Anies Rasyid Baswedan
Suhut Gultom
Suasana ketika ribuan masyarakat se-Tabagsel dengan antusias mengikuti kampanye akbar Paslon Nomor 1 Anies Rasyid Baswedan
bulat.co.id - Ribuan masyarakat se-Tabagsel (Tapanuli Bahagian Selatan) sambut Paslon Presiden RI Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Nagaga Najungal Kecamatan Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (1/2/2024) pagiPada kampanye akbar tersebut awalnya Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih ke masyarakat Tabagsel yang hadir dengan sangat antusias.

Advertisement
"Saya sangat berterima kasih ke seluruh lapisan masyarakat se-Tabagsel yang sangat fanatik mendukung Nomor urut 1 Amin untuk menuju Perubahan. Masyarakat se-Tabagsel yang sudah lama membutuhkan Perubahan," ucap Anies.

Baca Juga:
Demi keadilan untuk kemajuan perekonomian khususnya daerah Sumatera Utara akan kita prioritaskan kedepannya untuk pembangunan yang seharusnya bisa masyarakat nikmati. Dimana masyarakat membutuhkan adanya Perubahan.

"Perubahan yang kita maksud adalah melakukan Perubahan, yang mana sebelumnya, harga beras yang mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, pendidikan dan kesehatan yang mahal, apakah itu harus dilanjutkan ? Tentu 'tidak', kita harus melakukan Perubahan itu," tegas Anies.

Pantauan media di lokasi kampanye akbar tersebut terdengar suara bergema yang meneriakkan Perubahan dan Anies Presiden.

Turut hadir mendampingi Anies Rasyid Baswedan, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Pelatih Timnas Amin, Ahmad Ali, Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi, Ketua DPP Partai Nasdem Teritorial Pemenangan I (Aceh-Sumut) yang juga Jubir Timnas Amin Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua TKD Tapsel M Yusuf Siregar dan Ketua TKD Kota Padangsidimpuan Roby Agusman Harahap serta sejumlah Pengurus DPD Partai Nasdem se-Tabagsel.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru