2 Anak Tenggelam di Sungai Parsariran Tapsel, 1 Selamat dan 1 Meninggal Dunia

Suhut Gultom - Sabtu, 13 April 2024 22:37 WIB
2 Anak Tenggelam di Sungai Parsariran Tapsel, 1 Selamat dan 1 Meninggal Dunia
Ke 2 korban tenggelam di sungai Parsariran saat diberikan pertolongan medis di RS Bhayangkara Tk lV Batang Toru.
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Dua anak tenggelam di sungai Parsariran Tapsel. Saat ditemukan, satu korban selamat dan satu lainnya meninggal dunia.

"Benar ada 2 korban warga Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua tenggelam di Sungai Parsariran Batang Toru, 1 korban selamat dan 1 korban meninggal dunia", sebut Kapolsek Batang Toru Iptu RN Tarigan saat dihubungi melalui WA, Sabtu (13/4/2024) siang.

Advertisement

Disampaikan Iptu RN Tarigan bahwa kejadiannya pada Hari Jum'at (12/4/2024) sekira pukul 15.40.WIB. Dimana korban beserta keluarga tiba di pemandian Parsariran rumah makan Al Hadi Desa Hapesong Baru Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Baca Juga:

Kemudian, orang tua korban Tumiran menanyakan lokasi pemandian untuk anak-anak yang tidak dalam (dangkal) lalu saksi Agus Dianto Hrp menunjukkan lokasi yang dimaksud (dangkal)

"Namun korban dan keluarga melaksanakan mandi mandi tidak di lokasi yang ditunjuk saksi melainkan korban dan keluarga mandi di lokasi kedalaman 3-4 Meter", sebut RN Tarigan.

Selanjutnya kata RN Tarigan, pada pukul 15.40 WIB saksi mendengar keluarga korban meminta tolong dikarenakan ke 2 anak mereka (korban) sudah tenggelam

Lalu, orang tua korban dan saksi melakukan pencarian terhadap korban dan berjarak waktu 5 menit korban Adinda Nuraini (12) ditemukan Tumiran (bapak korban) dengan jarak 20 Meter dari lokasi pemandian dalam keadaan lemas tidak sadarkan diri dan berjarak waktu 10 menit korban Fatimah Ahzahra(10) ditemukan saksi Agus Dianto Hrp dengan jarak 10 Meter dari lokasi pemandian dalam keadaan lemas tidak sadarkan diri.

"Usai ditemukan ke 2 korban dibawa keluarga ke RS Bhayangkara Tk IV Batang Toru untuk dilakukan pertolongan medis dan pada pukul 16.15 WIB korban Fatimah Ahzahra (10) meninggal dunia sedangan korban Adinda Nuraini (12) dapat diselamatkan", terang RN Tarigan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru