Terekam Kamera CCTV, Dua Penjarah Mobil Box Diciduk Polres Asahan

Terekam Kamera CCTV, Dua Penjarah Mobil Box Diciduk Polres Asahan
Jhonson Siahaan - Minggu, 26 Maret 2023 07:30 WIB
Terekam Kamera CCTV, Dua Penjarah Mobil Box Diciduk Polres Asahan
Foto: Istimewa
Kedua pelaku saat sedang dalam proses pemeriksaan di Ruang Penyidik Sat Reskrim Polres Asahan.
bulat.co.id -Pelarian pelaku penjarahan mobil box yang sedang parkir dipinggir Jalan Wahidin, Kisaran, Kabupaten Asahan, akhirnya terhenti sudah. Dua dari tiga pelaku berhasil diciduk personil Sat Reskrim Polres Asahan, berkat rekaman kamera CCTV.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi Kasi Humas, Iptu Devi Endah Susanti, Sabtu (25/03/2023).

"Dua pelaku sudah diamankan dan satu lagi sedang dalam pengejaran," kata Roman Smaradhana Elhaj didampingi Devi Endah Susanti.

Lanjut Roman Smaradhana Elhaj, aksi pencurian itu terjadi pada hari Selasa (21/03/2023), dimana pada saat itu korban Hariono (42), warga Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

Terang Roman Smaradhana Elhaj, saat itu korban memarkirkan mobilnya sepulang dari berbelanja untuk kebutuhan usahanya menggunakan mobil box. Lalu, beber Roman Smaradhana Elhaj, korban menuju ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, untuk melihat keluarganya yang sakit.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru