15 Ribu Paket Sembako Dibagikan di Binjai Dalam Giat Baksos Akabri 1990

Hendra Mulya - Sabtu, 28 Oktober 2023 16:45 WIB
15 Ribu Paket Sembako Dibagikan di Binjai Dalam Giat Baksos Akabri 1990
Istimewa

bulat.co.id -BINJAI | Akabri lulusan 1990 menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, sunat dan donor bagi masyarakat yang dipusatkan di GOR Binjai, Sabtu (28/10/23).

Advertisement

Bakti sosial Akabri lulusan 1990 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Baca Juga:

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang membuka bakti sosial Akabri lulusan 1990 di Binjai mengatakan bakti sosial untuk negeri dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga :10 Hari Jalani Uji Lab, Beras Bulog yang Dituding Mengandung Plastik di Binjai Ternyata Asli

"Di Provinsi Sumatera Utara pelaksanaan bakti sosial untuk negeri ini kita laksanakan bersama Kodam I/Bukit Barisan dan seluruh alumni Akabri angkatan 90," katanya.

Agung Setya Imam Effendi mengatakan bakti sosial untuk negeri menggambarkan kekompakan TNI - Polri bergotong royong dan saling tolong menolong untuk membantu masyarakat.

"Dalam bakti sosial ini kita memberikan bantuan sembako, pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat dilaksanakan secara terpusat di sini maupun di Polres jajaran maupun Kodim jajaran dan di 33 kabupaten kota di Sumatera Utara," jelasnya.

Agung Setya Imam Effendi menjelaskan pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh baik untuk anak-anak dan orang tua serta para pemuda yang akan mengikuti seleksi penerimaan TNI - Polri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru