KPP BC Bea Cukai Madura Tutup Informasi, Ketua FWP : Semuanya Harus Transparan

Habibi - Rabu, 10 Mei 2023 12:30 WIB
KPP BC Bea Cukai Madura Tutup Informasi, Ketua FWP : Semuanya Harus Transparan
Habibi
Kantor Bea Cukai Madura
bulat.co.id -Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPP BC) Tipe Madya Pabean C Madura berhasil menangkap satu unit truk berwarna abu-abu diduga bermuatan rokok ilegal yang akan dibawa ke luar Madura, Jawa Timur pada Selasa (04/04/23) lalu.

Namun pihak KPP BC Madura sampai berita ini ditayangkan tidak bersedia diminta keterangan lebih lanjut. Sejumlah wartawan dari beberapa media yang berusaha menggali informasi dengan menghubungi dan mendatangi secara langsung kantor Bea Cukai Madura atas penangkapan satu truk bermuatan rokok ilegal tidak mendapatkan sumber informasi satu pun.

Pada 9 Mei 2023, Forum Wartawan Pamekasan (FWP) melayangkan permohonan wawancara untuk menindaklanjuti perkembangan perkara atas tertangkapnya satu truk bermuatan rokok ilegal tersebut. Namun, Bea Cukai Madura enggan melayani wawancara forum wartawan.

"Keterangan dari penyidik belum ada keterangan baru yang dapat disampaikan, untuk sementara wawancara belum bisa dilayani," ringkas admin KPP-BC Bea Cukai Madura secara tertulis.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru