BPC GMKI Rantauprapat Resmi Dilantik

Hendra Mulya - Selasa, 04 Juli 2023 12:53 WIB
BPC GMKI Rantauprapat Resmi Dilantik
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Rantauprapat, resmi dilantik oleh Pengurus Pusat (PP).

Pelantikan ini dilakukan oleh Bendahara Umum GMKI Teguh Penemuan Nababan, Kordinator Wilayah I GMKI NAD-Sumut Arion Pasaribu, di gedung PKK Kabupaten Labuhanbatu pada Senin (03/07/23).

Advertisement

Acara pelantikan ini diawali dengan Ibadah, Dialog Publik dengan tema "Meneguhkan Nilai-nilai Kebangsaan Sebagai Pilar Persatuan Indonesia".

Baca Juga:
Baca Juga :Rantauprapat Tak Kantongi Izin">Live Concert Maria Calista di Suzuya Hotel Rantauprapat Tak Kantongi Izin

Hadir sebagai narasumber pada dialog tersebut antara lain, Assoc.Prof.Ade P. Nasution,P.hD (Rektor Universitas Labuhanbatu), H.Galih Orlando,S.Pd.I.,S.H.,M.Kn (Ketua FKUB Labuhanbatu), H.Romario Simangunsong,S.IP.,M.IP (Ketua KNPI Labuhanbatu) dan Yanto Ziliwu,S.H.,M.H.

Usai menggelar dialog, kegiatan dilanjutkan dengan upacara Nasional, upacara Organisasi dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Rantauprapat masa bakti 2023-2025 dan sekaligus serah terima jabatan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Rantauprapat yang lama dengan yang baru.

Baca Juga :Fakta Dibalik Puluhan Warga di Surabaya Keracunan Massal Usai Santap Daging Kurban

Turut hadir pada pelantikan tersebut, senior GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia), BPC GMKI Demisioner, Rektor ULB,Ketua FKUB Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang di wakili oleh Bapak Hobol Rangkuti, Kapolres Labuhanbatu yang di wakili oleh Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, GAMKI Labuhanbatu, Organisasi Cipayung Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu Utara serta Mahasiswa, pemuda gereja dan Civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Rantauprapat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru